Fatayat Nu Kec. Gucialit Bersama Pemerintah Desa Wonokerto Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim

Admin 01 September 2020 12:04:29 WIB

Peringati 10 Muharram1442 Hijriyah, Fatayat Nadhatul Ulama (NU) Kecamatan Gucialit bersama Pemerintah Desa Wonokerto santuni anak Yatim Piatu yang berjumlah 35 Anak, bertempat di balai Desa Wonokerto Pada hari ini, Selasa Tanggal 1 September 2020 dengan membagikan uang dan bingkisan.

ketua Anak Cabang Fatayat Kecamatan Gucialit menjelaskan bahwa Tanggal 10 Muharram Hijriyah merupakan Yaumul Assyura. Di mana dipercaya sebagai hari yang penuh hikmah. Tidak sedikit yang ingin mendapatkan pahala di bulan tersebut dengan puasa dan sedekah. Sebagaimana yang dilakukan oleh Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Gucialit beserta Pimpinan Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Gucialit dan Pemerintah Desa Wonokerto.

Penyantun itu terdiri dari pengurus PAC Fatayat NU Kecamatan Gucialit, semua Pengurus Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Gucialit, Seluruh Pemerintah Desa Wonokerto serta donatur.

dalam sambutannya Kepala Desa Wonokerto berkomitmen untuk terus memajukan kegiatan Fatayat guna dalam kegiatan sosial dimasyarakat dan juga akan terus mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh fatayat Nu, Kepala Desa Wonokerto Juga menambahkan akan memberikan seragam kepada seluruh pengurus Fatayat NU di Desa Wonokerto.

 

Komentar atas Fatayat Nu Kec. Gucialit Bersama Pemerintah Desa Wonokerto Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Wonokerto

tampilkan dalam peta lebih besar