Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa

Admin 30 Januari 2018 17:21:11 WIB

Hari ini, Selasa Tanggal 30 Januarai 2018 bertempat di Balai Desa Wonokerto dilaksanakan Pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa dalam Jabatan Kepala Dusun Wonoasih.

acara ini dihadiri oleh Muspika yang terdiri dari Camat Gucialit, Kaposek Gucialit seta Danramil Gucialit, sebelum acara pengambilan sumpah dilaksanakan peserta menyanyikan lagu indonesia raya bersama - sama dilanjutkan pembacaan petika Surat Keputusan Kepala Desa Wonokerto tentang pengangkatan perangkat Desa dalam jabatan Kepala Dusun Wonoasih.

selanjutnya secara resmi Kepala Desa Melantik Sdr. Riyan Yusuf Aristiyawan sebagai Kepala Dusun Wonoasih Yang baru yang dibuktikan dengan penandatanganan Berita acara pengambilan sumpah yang ditanda tangani oleh Sdr. Riyan Yusuf aritiyawan, Kepala Desa dan Rokhaniyawan.

dalam sambutannya, Bpk Yudi Prasetiyo Andy Putro, SSTP selaku Camat Gucialit menjelaskan Tupoksi sebagai Kepala Dusun adalah sebagai kepala kewilayahan di tingkat dusun.

diantaranya :

  1. pembinaan ketentraman dan ketertiban, pelaksanaan upaya perlindungan masyarakat, mobilitas kependudukan, dan penataan dan pengelolaan wilayah.
  2. pengawasan pelaksanaan pembangunan di wilayahnya.
  3. pembinaan kemasyarakatan dalam meningkatkan kemampuan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungannya.
  4. pelaksanaan upaya-upaya pemberdayaan masyarakat dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Desa.

Komentar atas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Wonokerto

tampilkan dalam peta lebih besar