Penyaluran Bantuan Beras Bersubsidi (Tuan Rasidi)

Admin 25 Februari 2018 16:13:28 WIB

Sebanyak Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Wonokerto Kec. Gucialit menerima bantuan beras bersubsidi (Tuan Rasidi) dari Pemerintah.

“Rinciannya, bantuan ini diberikan kepada 163 Keluarga yang kurang mampu yang termasuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM),”

Penyaluran Tuan Rasidi Kepada masyakarat dilaksanakan pada hari Jumat s/d Sabtu tanggal 23 s/d 25 Pebruari 2018 di Balai Desa Wonokerto

Penyaluran bantuan sosial ini bertujuan mendukung program Percepatan dan Perluasan Penanggulangan Kemiskinan, khususnya di wilayah Desa Wonoerto Kec. Gucialit

Setiap KPM, mendapatkan 20 kilogram dengan harga tebus Rp 1.600 per kilogramnya. Dengan begitu, masing-masing KPM memperoleh beras 20 kilogram cukup dengan membayar Rp 32 ribu.

program Tuan Rasidi itu sangat bermanfaat untuk warga kurang mampu. Khususnya mereka yang belum tercatat sebagai penerima beras sejahtera.

Beras memberikan kontribusi yang cukup tinggi terhadap garis kemiskinan, sehingga program ini tepat dan idealnya dilanjutkan pada masa mendatang,

Terlebih lagi, diharapkan pada penyaluran beras selanjutnya volumenya dapat meningkat dari periode ini.

Pembagian Tuan rasidi ini dilakukan di Balai Desa Keluarga Penerima manfaat antri memperoleh dengan cara menunjukkan kupon dan kartu identitas serta menebusnya.

Komentar atas Penyaluran Bantuan Beras Bersubsidi (Tuan Rasidi)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Wonokerto

tampilkan dalam peta lebih besar