Lokakarya Binwas Pemerintah Desa oleh Kecamatan bersama KOMPAK

Admin 14 Mei 2018 20:35:00 WIB

Lokakarya pembinaan dan pengawasan Pemerintah Desa oleh Kecamatan di Aula Kecamatan Gucialit. Kegiatan ini dilaksanakan hari Senin, tanggal 14 Mei 2018. Lokakarya ini di ikuti oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, BPD dan 2 orang operator yang membidangi dari 3 Desa lokasi Kompak dan 6 Desa yang lain, di ikuti pula perwakilan sebelas kecamatan berkumpul di Aula Kecamatan Gucialit.

Lokakarya dibuka pukul 09.00 yang dibuka oleh Bapak Camat Gucialit. Kemudian Tim dari Kabupaten Lumajang memberikan fokus materi dan pembahasan tentang perdes kewenangan berdasarkan hak asal usul dan lokal berskala desa. 

Pertama paparan tentang peraturan Desa disampaikan oleh Sekretaris Desa Wonokerto menyampaikan draf perdes kewenangan berdasarkan hak asal usul dan lokal berskala desa yang menjadi kewenangan-kewenangan yang ada di Desa Wonokerto, selanjutnya umpan balik dan output yang diberikan oleh tim kabupaten.

Selanjutnya paparan disampaikan oleh Sekretaris Desa Gucialit dan Desa Pakel. Desa pakel menyampaikan tentang penyusunan APBDes.

Komentar atas Lokakarya Binwas Pemerintah Desa oleh Kecamatan bersama KOMPAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Wonokerto

tampilkan dalam peta lebih besar