Gelar Senam Akhir Pekan

Admin 13 Mei 2018 10:19:45 WIB

Agar sehat dan Produktif, warga Desa Wonokerto Gelar senam pagi setiap hari minggu pagi. Kegiatan senam pagi seperti ini merupakan salah satu proram Pemerintah Desa Wonokerto untuk membentuk warga desa yang sehat dan produktif.

Senam masal dilakukan rutin setiap minggu pagi, dan dipandu oleh instruktur senam yang profesional. senam masal diikuti oleh Kepala Desa dan seluruh perangkat desa dan juga warga masyarakat Desa Wonokerto mulai dari ibu-ibu PKK, Kader Gerbangmas dan juga masyarakat umum. mereka sangat tertarik dengan kegiatan seperti ini, selain menyehatkan juga meningkatkan guyub rukun antar warga dan bisa lebih kompak.

Peserta sangat antusias mengikuti senam pagi hari ini. Ibu, Bapak, mas, mbak dan anak - anak mengikuti gerakan instruktur senam dengan semangat. Meskipun sering ketinggalan gerakan mereka melakukan dengan riang. Apalagi para Bapak - Bapak memandangi Instruktur senam yang cantik bertubuh padat dengan pakaian senam yang ketat, semakin menambah gairah dan semangat hidup. Usai senam masal, dilakukan pula pemeriksaan gratis oleh Bidan Desa Wonokerto. Pemeriksaan dimulai dari pemeriksaan gula darah dan tekanan darah yang diikuti sebanyak 25 orang ibu - ibu.

Komentar atas Gelar Senam Akhir Pekan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Wonokerto

tampilkan dalam peta lebih besar